Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to He

- 4 Oktober 2023, 05:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Isabel Infante/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup E antara Atletico Madrid vs Feyenoord akan berlangsung di Estadio Metropolitano pada hari Rabu, 3 Oktober 2023 malam hari pukul 23.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Atletico Madrid vs Feyenoord.

Preview

Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Lazio dalam pertandingan pembuka kampanye mereka bulan lalu, dengan kiper Ivan Provedel menyamakan kedudukan untuk tim Italia dengan sundulan luhur di menit ke-95 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Asia: Al Nassr Bungkam Istiklol Tajikistan 3-1, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Krusial

Atletico Madrid telah memenangkan tiga pertandingan sejak hasil imbang itu dan menuju pertandingan dalam kondisi bagus. Dalam pertandingan mereka sebelumnya, dua gol Ángel Correa dan gol awal babak kedua dari Nahuel Molina membantu mereka mencatat kemenangan comeback 3-2 yang mengesankan atas Cadiz di kandang sendiri di La Liga.

Feyenoord mencatat kemenangan kandang 2-0 yang nyaman atas Celtic di pembuka kampanye mereka, berkat gol dari Calvin Stengs dan Alireza Jahanbakhsh.

Mereka melanjutkan kemenangan mereka dalam dua pertandingan Eredivisie mereka sejak itu, termasuk kemenangan kandang 3-1 atas Go Ahead Eagles pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x