Hasil Liga Champions: Galatasaray Permalukan Manchester United 3-2, Setan Merah Jadi Juru Kunci

- 4 Oktober 2023, 07:06 WIB
Hasil Liga Champions: Galatasaray Permalukan Manchester United 3-2, Setan Merah Jadi Juru Kunci
Hasil Liga Champions: Galatasaray Permalukan Manchester United 3-2, Setan Merah Jadi Juru Kunci /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Musim menyedihkan Manchester United berlanjut saat dipermalukan Galatasarya  3-2 oleh Galatasaray pada lanjutan Liga Champions Grup A di Old Trafford pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 dini hari WIB.

Kekalahan yang menyakitkan ini ditambah diusirnya Casemiro diusir dari lapangan memberikan penalti yang gagal dimanfaatkan Galatasaray sebelum mencetak gol kemenangan untuk meninggalkan Setan Merah di dasar Grup A Liga Champions.

Mencari untuk menempatkan kekalahan Liga Premier keempat musim ini melawan Crystal Palace pada hari Sabtu ke belakang pikiran mereka, United terbang keluar dari perangkap di tengah hujan Manchester, berlari ke memimpin menit ke-17 melalui striker Denmark Rasmus Hojlund.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup A: Arsenal Gilas PSV Eindhoven 4-0 Tandai The Gunner Kembali Nikmati Liga Eropa

Namun keunggulan mereka bertahan kurang dari enam menit ketika Wilfried Zaha, bermain melawan mantan klubnya, mencetak gol penyeimbang setelah pertahanan yang buruk dari tuan rumah.

Setelah jeda, Hojlund dengan brilian memanfaatkan slip dari bek Galatasaray Davinson Sanchez untuk menjepit United kembali unggul pada menit ke-67, hanya untuk Kerem Akturkoglu untuk menyamakan kedudukan empat menit kemudian dan mengejutkan Old Trafford ke dalam keheningan.

Sebuah kesalahan dari kiper United Andre Onana memaksa gelandang Brasil Casemiro untuk kebobolan penalti, yang membuatnya diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup C: Gol Tunggal Jude Bellingham Bawa Real Madrid Taklukkan Union 1-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x