Hasil Kualifikasi Bola Voli Olimpiade Paris 2024: Jepang Naik Ke Posisi Kedua, Amerika Serikat Belum Kalah

- 6 Oktober 2023, 23:28 WIB
Hasil Kualifikasi Bola Voli Olimpiade Paris 2024: Jepang Naik Ke Posisi Kedua, Amerika Serikat Belum Kalah
Hasil Kualifikasi Bola Voli Olimpiade Paris 2024: Jepang Naik Ke Posisi Kedua, Amerika Serikat Belum Kalah /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Amerika Serikat mempertahankan  menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Pool B dari Kualifikasi Bola Voli Olimpiade Paris 2024 putra dan semakin memperbesar peluang merebut salah satu dari dua tiket Olimpiade dari Tokyo ke Paris.

Bintang opposite Matthew Anderson menjadi inspirasi membuat Slovenia mendapatkan kekalahan pertama mereka di turnamen, ketika kedua tim terlibat dalam pertempuran head-to-head untuk puncak klasemen saat ini pada hari Jumat.

Amerika mencatat kemenangan 3-1 (25-18, 21-25, 25-20, 25-19) atas Slovenia untuk meningkatkan rekor menang-kalah 5-0 dan 15 poin penuh.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Bola Voli FIVB Road to Paris Putra: Polandia, Kanada Menang Dengan Susah Payah

Mereka membangun dominasi total di lapangan untuk memenangkan set pertama dan memiliki kendali atas papan skor hingga 20-18 di set kedua, ketika Slovenia memasang enam poin untuk mencapai set point dan kemudian memenangkan set.

Slovenia memimpin dua poin awal di set ketiga dan mempertahankannya hingga 7-5, setelah itu sisa pertandingan hampir semua tentang AS. Mereka melaju untuk memenangkan set ketiga dan keempat, dengan pemukul luar Thomas Jaeschke mencetak gol kemenangan pertandingan dengan ace.

Matt Anderson menghasilkan dua ace dan 14 spike kill dengan tingkat keberhasilan 56% dalam serangan untuk memuncaki grafik pencetak gol pertandingan.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Bola Voli Olimpiadi Paris 2024: Italia Puncaki Klasemen Pool A, Brasil Akhirnya Kalah

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x