Prediksi Skor Georgia vs Thailand di Persahabatan Internasional: Susunan Pemain dan Head to Head

- 12 Oktober 2023, 05:45 WIB
Prediksi Skor Georgia vs Thailand di Persahabatan Internasional: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Georgia vs Thailand di Persahabatan Internasional: Susunan Pemain dan Head to Head /Lise Aserud/NTB via REUTERS/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Georgia yang akan menjamu Thailand pada pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Mikheil Meskhis sakhelobis Stadioni.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan persahabatan simak susunan pemain Georgia vs Thailand.

Preview

Tim tuan rumah datang ke pertandingan di belakang kekalahan 2-1 melawan Norwegia di kualifikasi Euro 2024 di jendela internasional terakhir. Gol babak pertama Erling Haaland dan Martin Odegaard membantu negara mereka mengklaim ketiga poin.

Baca Juga: Kualifikasi Euro 2024, Diwarnai Penghentian Laga Rumania Bungkam Kosovo 2-0

Sementara itu, Thailand kalah adu penalti dari Irak di final Piala Raja 2023. Irak dua kali memimpin melalui Aymen Hussein dan Amjed Attwan tetapi Thailand menyamakan kedudukan pada kedua kesempatan melalui Nicholas Mickelson dan Bordin Phala. Irak akhirnya menang dengan kemenangan 5-4 dalam adu penalti.

Georgia akan menggunakan pertandingan Kamis sebagai persiapan untuk kualifikasi Euro melawan Siprus tiga hari kemudian. Thailand memiliki pertandingan persahabatan lain melawan Estonia minggu depan sebelum menghadapi China di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 pada November.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x