Prediksi Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to

- 11 Oktober 2023, 17:26 WIB
Prediksi Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram.com/ @timnas.indonesia.
Prediksi Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram.com/ @timnas.indonesia. /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Timnas Indonesia yang akan menjamu Brunei pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia leg pertama pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Gelora Bung Karno.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Timnas Indonesia vs Brunei.

Preview

Timnas Indonesia menjamu Brunei di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada hari Kamis untuk leg pertama pertandingan putaran pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 zona Asia mereka.

Baca Juga: Hasil Asian Games 2022, Timnas Indonesia Bungkam Kirgistan 2-0, Hugo Samir Cetak Gol Sensasional

10 tim terbawah Asia akan bersaing di babak ini dalam dua leg untuk mendapatkan tempat di babak kedua, di mana pemenang akan bermain dalam grup.

Siapa pun yang maju dari pertandingan khusus ini akan bermain di Grup F melawan Irak, Vietnam dan Filipina di babak berikutnya.

Tim asuhan Shin Tae-yong juga bermain di Piala Asia 2023 pada Januari tahun depan, dan telah ditarik bersama Irak, Vietnam dan Jepang di Grup D. Tim Garuda akan mencari untuk memasuki kompetisi di belakang beberapa kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x