Prediksi Estonia vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 13 Oktober 2023, 05:02 WIB
Prediksi Estonia vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Estonia vs Azerbaijan di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Yves Herman./

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Estonia yang akan menjamu Azerbaijan pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup F pada hari Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 23.00 malam hari WIB di Le Coq Arena.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Estonia vs Azerbaijan.

Preview

Tim tuan rumah telah mengalami kampanye kualifikasi Eropa yang buruk sejauh ini dan semuanya keluar dari persaingan untuk maju ke turnamen final tahun depan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Jumat, 13 Oktober  2023 Ada Film Dishoom, Karn Sangini, Nath Dan Hai Albelaa

Mereka dikalahkan 5-0 oleh pemimpin grup Belgia dalam pertandingan terakhir mereka, menandai kekalahan keenam berturut-turut dari Setan Merah, sebuah laju yang telah membuat mereka kebobolan 26 gol.

Estonia duduk di posisi terbawah di klasemen grup dengan satu poin dari lima pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Azerbaijan belum bernasib jauh lebih baik daripada lawan mereka di kualifikasi sejauh ini dan terus mencari kemenangan pertama mereka. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Belgia dalam pertandingan grup terakhir mereka tetapi kembali ke jalur kemenangan beberapa hari kemudian dengan kemenangan 2-1 atas Yordania dalam pertandingan persahabatan di Dalga Arena.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x