Masa Depan Harry Maguire Tergantung Seberapa ‘Ngebet’ Pengejaran Manchester United Pada Goncalo Inacio

- 12 Oktober 2023, 20:00 WIB
 Masa Depan Harry Maguire Tergantung Seberapa ‘Ngebet’ Pengejaran Manchester United Pada Goncalo Inacio
Masa Depan Harry Maguire Tergantung Seberapa ‘Ngebet’ Pengejaran Manchester United Pada Goncalo Inacio /Action Images via Reuters/Andrew Boyers/File Photo

 

Cianjurpedia.com – Masa depan Harry Maguire di Manchester United akan menentukan apakah Setan Merah terus ‘keukeuh’mengejar pemain incaran mereka terhadap bek tengah Sporting Lisbon Goncalo Inacio, menurut sebuah laporan yang dilansir dari sportsmole.

Harry Maguire rumor akan pindah dari Old Trafford sejak kehilangan tempat regulernya di tim utama di bawah manajer Erik ten Hag.

Pemain berusia 30 tahun itu memulai hanya delapan pertandingan Liga Premier musim lalu, dengan Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof dan bek kiri Luke Shaw semuanya lebih disukai di depannya dalam line up.

Baca Juga: Garet Southgate AKhirnya Bela Harry Maguire Soal Gol Bunuh Diri Saat Melawan Skotlandia

Setelah dicopot dari jabatan kapten selama musim panas, Harry Maguire diperkirakan akan mencari padang rumput baru dan diduga hampir bergabung dengan West Ham United, tetapi pemain internasional Inggris itu sejak itu menolak klaim tersebut.

Jersey No.5 Manchester United tetap menjadi sosok periferal di bawah Ten Hag dalam musim baru setelah tampil hanya dalam empat dari 11 pertandingan pertama klub di semua kompetisi, dan spekulasi tentang masa depannya masih marak

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Setan Merah bertekad untuk menandatangani bek tengah baru pada bulan Januari, dengan Goncalo Inacio dari Sporting dianggap sebagai target potensial.

Baca Juga: West Ham United Sepakat Dapatkan Harry Maguire Dari Manchester United

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x