Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 21 Oktober 2023, 14:01 WIB
Ilustrasi Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infante/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Celta Vigo vs Atletico Madrid pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Coliseo del Golfo pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Celta Vigo vs Atletico Madrid.

Preview

Celta Vigo saat ini berada di posisi ke-18 di klasemen La Liga dan telah berjuang sejauh musim ini. Pakaian Galicia bermain imbang 2-2 melawan Getafe pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Atletico Madrid saat ini berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan telah cukup mengesankan sejauh musim ini. Los Colchoneros mengalahkan Real Sociedad dengan kemenangan tipis 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Head to Head

Atletico Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 20 dari 37 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Celta Vigo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah