Hasil Liga Jerman, Gol Tunggal Brandt Bawa Dortmund Kembali Ke Puncak Klasemen Bundesliga

- 21 Oktober 2023, 08:20 WIB
Hasil Liga Jerman, Gol Tunggal Brandt Bawa Dortmund Kembali Ke Puncak Klasemen Bundesliga
Hasil Liga Jerman, Gol Tunggal Brandt Bawa Dortmund Kembali Ke Puncak Klasemen Bundesliga /REUTERS/Wolfgang Rattay/File Photo/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal babak kedua Julian Brandt ke gawang Werder Bremen membuat Borussia Dortmund kembali ke puncak klasemen pada lanjutan Bundesliga pada hari Sabtu, 21 Sabtu 2023 WIB.

Julian Brandt lewat aksi di area penalti dan memanfaatkan umpan apik dari Emre Can, sebelum dengan anggun memotong bola melewati kiper Werder Michael Zetterer untuk mencetak gol pada menit ke-67.

Borussia Dortmund memiliki 20 poin setelah delapan pertandingan, unggul satu poin dari Bayer Leverkusen, yang menghadapi VfL Wolfsburg pada Sabtu. Werder berada di urutan ke-14 dengan enam poin.

Baca Juga: Harry Kane Selangkah Lagi Bermain Di Bundesliga, Tottenham Terima Tawaran Bayern Munich

Tuan rumah berada di puncak untuk sebagian besar pertandingan tetapi frustrasi oleh pertahanan Werder yang tegas, dengan Zetterer membuat beberapa penyelamatan penting.

Donyell Malen dari Dortmund memiliki tembakan yang diselamatkan oleh Zetterer di menit-menit pembukaan, yang mengatur nada untuk pertandingan.

Sekitar tanda setengah jam, Marco Reus nyaris memberi tuan rumah keunggulan yang memang layak, tetapi upayanya dari sudut tajam nyaris meleset.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: 10 Pemain Dortmund Ambil Alih Posisi Puncak Usai Bungkam Hoffenheim 3-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x