Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 21 Oktober 2023, 08:44 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Sheffield United vs Manchester United akan berlangsung di Bramall Lane pada hari Minggu, 22 Oktober 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Sheffield United vs Manchester United.

Preview

Sheffield United saat ini berada di dasar klasemen sementara di Liga Inggris saat mereka menyambut Setan Merah yang tidak konsisten ke Bramall Lane Sabtu ini.

The Blades belum meraih kemenangan pertama mereka dalam kampanye Liga Premier baru dan hanya memiliki satu poin setelah delapan pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 atas Luton Town Town, Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen

Mereka kalah 3-1 dari Fulham di Craven Cottage dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. Sheffield sudah memiliki catatan yang tidak diinginkan dari awal terburuk yang pernah ada untuk kampanye Liga Premier oleh tim yang baru dipromosikan.

Jika mereka kalah pada hari Sabtu, mereka akan menjadi tim pertama dalam sejarah papan atas Inggris yang hanya memiliki satu poin atau kurang setelah sembilan pertandingan pertama musim ini pada dua kesempatan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah