Prediksi Real Sociedad vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 21 Oktober 2023, 13:32 WIB
Ilustrasi Prediksi Real Sociedad vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Real Sociedad vs Mallorca Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Real Sociedad vs Mallorca pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Reale Arena pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 19.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Sociedad vs Mallorca.

Preview

Pasukan Javier Aguirre akan menuju akhir pekan untuk mendapatkan satu dari tuan rumah, setelah gagal memenangkan delapan pertemuan terakhir mereka sejak September 2012.

Baca Juga: Prediksi Osasuna vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Real Sociedad dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional saat mereka kalah 2-1 melawan Atletico Madrid di Stadion Civitas Metropolitan.

Sebelum itu, tim asuhan Imanol Alguacil Barrenetxea berada dalam empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 2-0 yang mengesankan saat tandang ke Salzburg di Liga Champions pada 3 Oktober.

Real Sociedad telah meraih empat kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan dari sembilan pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 15 poin dan duduk di urutan keenam dalam tabel liga.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah