Prediksi Skor Wolves vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Oktober 2023, 06:10 WIB
Prediksi Skor Wolves vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Wolves vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris atau Premier League Wolves vs Newcastle United akan berlangsung di Molineux Stadium pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-9, hingga susunan pemain Wolves vs Newcastle United.

Preview

Wolves tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan mencatat kemenangan tandang 2-1 atas Bournemouth dalam pertandingan pertama mereka sejak jeda internasional.

Baca Juga: Andre Onana Dukung Soal Postingan Garnacho Di Medsos

Mereka kebobolan pada menit ke-17 tetapi gol babak kedua dari Matheus Cunha dan Sasa Kalajdzic membantu mereka mencatat comeback yang mengesankan.

Newcastle United tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka dan mencatat kemenangan kandang 4-0 atas Crystal Palace pekan lalu. Jacob Murphy mencetak gol di babak pertama dan juga mengantongi dua assist di akhir pertandingan.

Mereka melihat delapan pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir pada hari Rabu saat mereka kalah 1-0 di kandang dari Borussia Dortmund di Liga Champions UEFA.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah