Hasil Europa League, Marseille Taklukan AEK Athens, Olympiakos Rekor Tak Terkalahkan West Ham

- 27 Oktober 2023, 09:30 WIB
Hasil Europa League, Marseille Taklukan AEK Athens, Olympiakos Rekor Tak Terkalahkan West Ham
Hasil Europa League, Marseille Taklukan AEK Athens, Olympiakos Rekor Tak Terkalahkan West Ham /REUTERS/Stephane Mahe/

Cianjurpedia.com – Olympique de Marseille mampu menaklukan AEK Athens 3-1 di Europa League lewat dua penalti setelah kartu merah untuk kiper tamu, sementara Olympiakos Piraeus mengalahkan West Ham United 2-1 untuk mengakhiri 17 pertandingan tak terkalahkan London di ajang Eropa pada laga hari Jumat, 27 Oktober 2023 dini hari WIB.

Vitinha memecah kebuntuan untuk Marseille pada menit ke-27, memanfaatkan umpan silang jarak pendek setelah mereka menyia-nyiakan beberapa peluang sebelumnya dalam pertandingan Grup B.

AEK Athens  menyamakan kedudukan delapan menit memasuki babak kedua ketika Orbelin Pineda menerima istirahat yang beruntung. Awalnya lewat umpan silang, bola berlanjut ke jalurnya, dan dia tidak membuat kesalahan dengan kesempatan kedua.

Baca Juga: Hasil Europa League: AS Roma Singkirkan Bayer Leverkusen Bertemu Sevilla Di Final

Namun, AEK Athens dengan cepat berada di bawah tekanan lagi ketika kiper mereka, Cican Stankovic, diusir keluar lapangan karena melanggar Vitinha di dalam kotak. Amine Harit mengonversi penalti pada tanda jam.

Jordan Veretout membuat tiga gol untuk tuan rumah pada menit ke-69 dari titik penalti setelah Nordin Amrabat melanggar Renan Lodi.

Marseille saat ini berada di puncak grup dengan lima poin setelah tiga pertandingan. AEK berada di urutan kedua dengan empat poin.

Baca Juga: Hasil Europa League: Sevilla Menang Agregat 3-2 Menuju Final Singkirkan Juventus

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x