Prediksi Getafe vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 6 November 2023, 10:18 WIB
Ilustrasi Prediksi Getafe vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Getafe vs Cadiz Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Getafe vs Cadiz pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Coliseo del Golfo pada hari Selasa, 7 November 2023 pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Getafe vs Cadiz.

Preview

Getafe memiliki hasil yang beragam di liga musim ini dan saat ini menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Mallorca di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Hasil Bundesliga: Stuttgart Dipermalukan Tim Promosi Heidenheim 2-0

Getafe berjuang untuk menciptakan sesuatu yang intensif tetapi kembali ke jalur kemenangan dengan gaya pada hari Rabu dengan menghancurkan 12-0 dari tim amatir Tardienta di Copa del Rey.

Getafe saat berada di posisi ke-13 dalam tabel klasemen sementara La Liga dengan 12 poin dari 11 pertandingan. Mereka dua poin dan dua tempat di atas lawan tengah pekan mereka di klasemen dan akan mencari untuk memperlebar jarak itu pada hari Senin.

Cadiz telah mengalami musim La Liga yang lebih sulit daripada lawan tengah pekan mereka. Mereka bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di pertandingan terakhir mereka dengan Chris Ramos dan Darwin Machis mencetak gol di setengah jam pembukaan untuk memberi El Submarino Amarillo keunggulan dua gol sebelum lawan mereka kembali menyamakan kedudukan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah