Hasil Liga Voli Korea, Megawati Cetak Poin Tertinggi Saat Red Sparks Bantai Pepper Savings Bank 3-0

- 5 November 2023, 22:33 WIB
Hasil Liga Voli Korea, Megawati Cetak Poin Tertinggi Saat Red Sparks Bantai Pepper Savings Bank 3-0
Hasil Liga Voli Korea, Megawati Cetak Poin Tertinggi Saat Red Sparks Bantai Pepper Savings Bank 3-0 /YouTube/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Megawati Hangestri kembali menjadi pencetak poin tertinggi saat timnya Red Sparks atau Jeonggwanjang membungkam perlawanan tuan rumah Pepper Savings Bank.

Selain Megawati pemain asing lainnya GiaSsangpo juga menyumbang poin tertinggi yang membawa Red Spark meraih kemenangan keempatnya pada lanjutan Liga Voli Korea atau Korea Womens V-League musim 2023-24 yang diadakan di Stadion Gwangju Pepper, dengam skor 3-0 (27-25, 25-17, 25-16).

Dilansir dari Naver, Red Sparks, yang berada di posisi ke-4 dengan 8 poin hingga sebelumnya, mengumpulkan 3 poin lagi dengan kemenangan penuh. Dengan skor kumulatif 11 poin, itu terikat dengan GS Caltex di tempat kedua, tetapi peringkat ketiga setelah mempertimbangkan gol dan kerugian yang ditetapkan.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Megawati kembali mencetak poin terbanyak untuk kedua tim pada hari itu dengan 25 poin, dan Gia mencetak 18 poin.

Cheong Kwan Jang mencatat semua 13 kemenangan melawan Pepper Savings Bank di musim reguler.

Sejak set pertama, pertandingan berjalan bolak-balik. Pepper Savings Bank memimpin lebih awal. Jeong Kwan-Jang memimpin 3-1 berkat quick break Jeong Ho-young, tetapi quick open Lee Han-bi dan quick break Phillips menyamakan skor menjadi 4-4, diikuti oleh serangkaian skor serangan balik, memberi Pepper Savings Bank keunggulan 3 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Kembali Terpuruk Dipermalukan 0-1 Dari Udinese

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x