Hasil Bundesliga: Stuttgart Dipermalukan Tim Promosi Heidenheim 2-0

- 6 November 2023, 09:53 WIB
Hasil Bundesliga: Stuttgart Dipermalukan Tim Promosi Heidenheim 2-0
Hasil Bundesliga: Stuttgart Dipermalukan Tim Promosi Heidenheim 2-0 /YouTube/@Stuttgart/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – VfB Stuttgart secara mengejutkan dipermalukan tim promosi Heidenheim dengan skor 2-0 demikian hasil Bundesliga atau Liga Jerman pekan ke-10 di Heindenheim pada hari Senin, 6 November 2023 dini hari WIB.

Kekalahan ini merupa kekalahan kedua Stuttgart di liga secara berturut-turut yang mengakhiri awal yang baik mereka untuk musim ini dan melihat mereka kehilangan tujuh poin dari kecepatan.

Jan Schoeppner mencetak gol pembuka pada menit ke-70 dari sepak pojok Heidenheim setelah Stuttgart gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-57 dengan Silas mengirim tendangan penaltinya ke atas mistar.

Baca Juga: Hasil Bundesliga: Bayer Munich Jebol Gawang Darmstadt 8-0, Harry Kane Cetak Hattrick

Baca Juga:   Prediksi Skor Heidenheim vs Stuttgart Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

Tim tamu nyaris mencetak gol di menit akhir dengan peluang ganda dan umpan silang yang membentur tiang gawang, tetapi Tim Kleindienst melakukan pukulan mematikan dengan lob 40 meter di atas kiper Stuttgart.

Stuttgart, yang telah kehilangan kedua pertandingan liga sejak striker top Serhou Guirassy menderita cedera dua minggu lalu, berada di urutan ketiga di Bundesliga dengan 21 poin, dengan pemimpin Bayer Leverkusen pada 28.

Stuttgart memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga pembukaan mereka dengan Guirassy mencetak 14 kali tetapi ia akan absen untuk beberapa waktu karena cedera hamstring yang ia dapatkan dalam kemenangan 3-0 mereka atas Union Berlin pada 21 Oktober.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x