Hasil Liga Inggris: Luis Diaz Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan dari Luton Town

- 6 November 2023, 05:22 WIB
Hasil Liga Inggris: Luis Diaz Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan dari Luton Town
Hasil Liga Inggris: Luis Diaz Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan dari Luton Town /Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Pemain depan asal Kolombia Luis Diaz datang dari bangku cadangan menyelamatkan Liverpool dari kekalahan penyeimbang akhir untuk meraih hasil imbang 1-1 atas Luton Town pada lanjutan Liga Inggris Kenilworth Road, Luton, Inggris pada hari Minggu, 5 November 2023.

Luiz Diaz keluar dari pertandingan Liverpool akhir pekan lalu setelah orang tuanya ditangkap oleh orang-orang bersenjata di Kolombia, tetapi ia meminta untuk kembali ke skuad dan manajer Juergen Klopp mengirimnya pada menit-menit terakhir dengan tim tamu tertinggal satu gol.

Saat Liverpool maju, Diaz melompat untuk menyambut umpan silang Harvey Elliott di menit kelima waktu tambahan, sebelum mengungkapkan kaus dalam bertuliskan "Freedom For Dad".

Baca Juga: Hasil Liga Voli Korea, Megawati Cetak Poin Tertinggi Saat Red Sparks Bantai Pepper Savings Bank 3-0

Sebuah gerakan gerilya Kolombia mengatakan mereka akan membebaskan ayahnya, setelah sebelumnya membebaskan ibunya.

Di kaki belakang untuk sebagian besar pertandingan, Luton yang dipromosikan telah memimpin secara mengejutkan ketika Ross Barkley melaju ke depan pada menit ke-80 untuk melepaskan Issa Kabore yang mengoper ke Tahith Chong untuk menggeser bola melewati kiper Liverpool Alisson.

Hasilnya membuat Liverpool berada di urutan ketiga dengan 24 poin, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City. Luton Town mulai keluar dari area degradasi untuk berada di urutan ke-17 dengan enam poin, dua dari bawah.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah