Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle United Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan H

- 7 November 2023, 09:34 WIB
Ilustrasi Marco ReuPrediksi Borussia Dortmund vs Newcastle United Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head s Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Borussia Dortmund Hingga 2024
Ilustrasi Marco ReuPrediksi Borussia Dortmund vs Newcastle United Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head s Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Borussia Dortmund Hingga 2024 /REUTERS/Leon Kuegeler/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup H antara Borussia Dortmund vs Newcastle United akan berlangsung di Signal-Iduna-Park pada hari Rabu, 7 November 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs Newcastle United.

 Preview

Newcastle United saat ini berada di posisi keenam klasemen Premier League dan sudah cukup impresif sejauh musim ini. The Magpies mengalahkan Arsenal dengan kemenangan penting 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil Dortmund vs Bayern Munich: Makin Gacor Harry Kane Kembali Cetak Hattrick

Di sisi lain Borussia Dortmund berada di tempat keempat dalam tabel liga saat ini dan belum dalam kondisi terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Borussia Dortmund merosot ke kekalahan 4-0 yang merusak di tangan saingan berat Bayern Munich selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah