Prediksi AC Milan vs PSG Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 November 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi Prediksi AC Milan vs PSG Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi AC Milan vs PSG Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup F antara AC Milan vs PSG akan berlangsung di Signal-Iduna-Park pada hari Rabu, 7 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain AC Milan vs PSG.

Preview

PSG saat ini berada di posisi kedua klasemen Ligue 1 dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini. Pakaian Paris itu melewati Montpellier dengan skor 3-0 yang nyaman selama akhir pekan dan akan berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Kembali Terpuruk Dipermalukan 0-1 Dari Udinese

Di sisi lain AC Milan saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Italia Serie A saat ini dan telah mengesankan selama setahun terakhir. Rossoneri merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan Udinese di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head to Head

AC Milan memiliki catatan sejarah yang baik melawan PSG dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan satu kemenangan PSG.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah