Prediksi Porto vs Antwerp Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 November 2023, 06:10 WIB
Prediksi Porto vs Antwerp Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Porto vs Antwerp Babak Penyisihan Liga Championship: Skor, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Yves Herman/File Photo/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup H antara Porto vs Antwerp akan berlangsung di Estadio Do Dragao pada hari Rabu, 7 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Porto vs Antwerp.

Preview

Kedua tim bertemu di Belgia bulan lalu dan Porto mencatat kemenangan comeback 4-1, berkat hat-trick babak kedua Evanilson. Itu adalah kemenangan kedua dari kampanye untuk pakaian Portugal dan kekalahan ketiga berturut-turut untuk Antwerpen.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup F: Hajar AC Milan 3-0, PSG Puncaki Klasemen

Porto berbekal empat kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi berakhir pada hari Sabtu saat mereka kalah mengejutkan 1-0 di kandang dari Estoril Praia di Liga Primeira Portugal.

Sementara itu, Anwerp menuju pertandingan dengan dua kemenangan beruntun, termasuk kemenangan kandang 3-2 atas Genk di Liga Pro Belgia. Vincent Janssen membuka skor pada menit kelima dan Michel-Ange Balikwisha mengantongi dua gol di babak pertama.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x