Pengusaha Arab Saudi Siap Bersaing Dengan Jim Ratcliffe Membeli Klub Manchester United

- 17 Februari 2023, 15:33 WIB
Pengusaha Arab Saudi Siap Bersaing Dengan Jim Ratcliffe Membeli Klub Manchester United
Pengusaha Arab Saudi Siap Bersaing Dengan Jim Ratcliffe Membeli Klub Manchester United /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Melansir Reuters, Arab Saudi telah mengajukan tawaran untuk klub sepak bola Inggris Manchester United PLC (MANU. N) menjelang batas waktu Jumat, Telegraph melaporkan pada hari Kamis waktu setempat.

Beberapa kelompok swasta di Riyadh telah mengajukan pertanyaan resmi, tambah laporan itu.

Sementara itu, sebelumnya miliarder Inggris Jim Ratcliffe, pendukung seumur hidup klub dan pendiri perusahaan bahan kimia INEOS, kemungkinan penawar, bersama dengan perusahaan ekuitas swasta AS, sumber mengatakan kepada Reuters.

Royals Qatar sedang menyiapkan tawaran pembukaan sekitar 5 miliar pound ($ 6,00 miliar) untuk klub, menurut sebuah laporan oleh Bloomberg News pada hari Kamis mengutip orang-orang yang mengetahui masalah ini.

Baca Juga: Jelang Laga Al Nassr vs Al Taawoun Di Liga: Bintang Al Taawoun Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Ronaldo

Laporan Bloomberg mengatakan konsorsium termasuk Hamad bin Jassim bin Jaber Al Thani, mantan perdana menteri negara itu dan mantan kepala Otoritas Investasi Qatar, memberikan sentuhan terakhir pada proposal untuk mengakuisisi klub.

Kantor Kerajaan Qatar dan Manchester United tidak segera menanggapi permintaan Reuters untuk mengomentari laporan Bloomberg.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x