Harry Maguire Keputusan Untuk Tetap Di Mancherster United Bersama Erik Ten Hag Adalah Tepat

- 14 November 2023, 10:09 WIB
Harry Maguire Keputusan Untuk Tetap Di Mancherster United Bersama Erik Ten Hag Adalah Tepat
Harry Maguire Keputusan Untuk Tetap Di Mancherster United Bersama Erik Ten Hag Adalah Tepat /REUTERS/Hannah Mckay./

Cianjurpedia.com – Harry Maguire mengatakan keputusannya untuk tetap di Manchester United dan memperjuangkan tempatnya di tim telah dibenarkan setelah mendapatkan serangkaian pertandingan di bawah manajer Erik ten Hag.

Dilansir dari Reuters, Harry Maguire posisi sebagai pemain terancam di  Manchester United musim lalu, dengan Raphael Varane, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof pilihan yang lebih disukai di pertahanan tengah, dan dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham United di bursa transfer.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu memilih untuk tinggal dan telah mengambil keuntungan dari cedera pada Varane dan Martinez untuk membangun kembali dirinya di tim utama Manchester United, memulai delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Lindelof Bawa Kebangkitan Lagi Manchester United Di Kandang

Ditanya apakah larinya berfungsi sebagai pembenaran untuk tinggal di Old Trafford, Maguire mengatakan kepada wartawan: "Tentu saja".

"Rapha (Varane) dan Licha (Lisandro Martinez) bermain cemerlang dan menjaga banyak clean sheet. Saya harus menunggu waktu saya dan bersabar," kata bek Inggris itu setelah Manchester United menang 1-0 atas Luton Town pada hari Sabtu.

"Saya memiliki dua atau tiga peluang musim lalu untuk menjalankan pertandingan tetapi saya mogok karena sakit, saya mogok karena cedera dua kali, jadi saya tidak pernah mendapatkan ritme dan tidak pernah menjalankan permainan yang bisa saya buktikan sendiri kepada manajer,”tambah Maguire.

Baca Juga: Masa Depan Harry Maguire Tergantung Seberapa ‘Ngebet’ Pengejaran Manchester United Pada Goncalo Inacio

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x