Prediksi Swiss vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 November 2023, 08:15 WIB
 Prediksi Swiss vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Swiss vs Kosovo di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Marko Djurica

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Swiss vs Kosovo pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup I di St. Jakob-Park (Basel) pada hari Minggu, 19 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Swiss vs Kosovo.

Preview

Swiss rumah tampil luar biasa di awal kualifikasi Euro tetapi telah menurunkan kecepatan dalam pertandingan baru-baru ini meskipun mereka tetap menjadi favorit untuk maju dari Grup I.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Hongaria Lolos Dramatis Usai Tahan Imbang Bulgaria 2-2

Swiss ditahan imbang 1-1 oleh Israel di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju kemenangan tipis menyusul gol babak pertama Ruben Vargas sebelum lawan mereka mencetak gol penyeimbang akhir.

Saat ini Swiss duduk di puncak klasemen Grup I dengan 16 poin dari delapan pertandingan. Mereka akan lolos ke turnamen final tahun depan dengan kemenangan pada hari Sabtu sementara hasil imbang juga sudah cukup.

Sementara itu, Kosovo memiliki hasil yang beragam di kualifikasi sejauh ini dan sementara kemajuan ke turnamen final tetap menjadi kemungkinan, mereka membutuhkan serangkaian hasil yang luar biasa di tempat lain untuk melakukannya. Mereka mengalahkan Israel 1-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Milot Rashica mencetak satu-satunya gol pertandingan di akhir babak pertama.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah