Prediksi Hongaria vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 November 2023, 16:36 WIB
Prediksi Hongaria vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Hongaria vs Montenegro di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Stoyan Nenov/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Hongaria vs Montenegro pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup G di Puskas Arena pada hari Senin, 20 November 2023 pukul 21.00 malam hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Hongaria vs Montenegro.

Preview

Hongaria telah melakukannya dengan baik di kualifikasi Euro dan sekarang telah mengamankan tempat di babak grup pameran kontinental tahun depan dengan hasil terbaru mereka.

Mereka bermain imbang 2-2 melawan Bulgaria di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju kekalahan tipis sebelum kapten tim Dominik Szoboszlai melayang dalam tendangan bebas yang memaksa gol bunuh diri menit terakhir dari Alex Petkov untuk menyamakan skor.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Imbang 1-1 Atas Kosovo, Swiss Lolos

Hongaria duduk di puncak klasemen Grup G dengan 15 poin. Dengan kualifikasi yang sudah ada di kantong, Nemzeti Tizenegy akan mencari untuk menutup jeda internasional dengan kemenangan di depan penggemar tuan rumah mereka.

Sementara itu, Montenegro memiliki hasil yang beragam di kualifikasi dan sementara mereka tetap bersaing untuk maju, mereka harus bergantung pada hasil di tempat lain untuk melakukannya. Mereka menjaga harapan kualifikasi mereka tetap hidup dengan kemenangan 2-0 atas Lithuania terakhir kali, dengan Edvin Kuc dan Stevan Jovetic mencetak gol di awal babak.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah