Prediksi Belanda vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 November 2023, 16:42 WIB
ilustrasi Prediksi Belanda vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
ilustrasi Prediksi Belanda vs Republik Irlandia di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Belanda vs Republik Irlandia pada babak Kualifikasi Euro 2024 Grup B di Johan Cruijff Arena pada hari Minggu, 19 November 2023 pukul 02.45 dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Euro 2024 hingga susunan pemain Belanda vs Republik Irlandia.

Preview

Belanda tampil kurang optimal di awal ajang di bawah pelatih kepala Ronald Koeman dalam tugas keduanya yang bertanggung jawab tetapi tetap di jalur untuk mengamankan tempat di Euro 2024.

Baca Juga: Prediksi Armenia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Preview, Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Mereka meraih kemenangan tipis 1-0 atas Yunani dalam pertandingan terakhir mereka, dengan kapten tim Virgil van Dijk mencetak gol penentu kemenangan dari titik penalti di waktu tambahan setelah Wout Weghorst sebelumnya menyia-nyiakan upaya dari titik penalti.

Belanda duduk di urutan kedua dalam grup mereka dengan 12 poin dari enam pertandingan dan dapat memesan tempat mereka di turnamen final tahun depan dengan poin maksimum pada hari Sabtu.

Republik Irlandia telah berjuang untuk hasil di kualifikasi Eropa dan akan berharap untuk tempat playoff dengan kualifikasi otomatis yang mustahil. Mereka mengalahkan Gibraltar 4-0 di pertandingan terakhir mereka dengan empat pemain berbeda mencetak gol termasuk striker remaja Brighton & Hove Albion Evan Ferguson.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah