Prediksi Persita Tangerang vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 23 November 2023, 06:20 WIB
Prediksi Persita Tangerang vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Persita Tangerang vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@persita.official/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-20 musim 2023-2024 pada hari Kamis, 23 November 2023 pukul 19.00 malam hari WIB di Indomilk Arena Stadium.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-20 simak susunan pemain Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC.

 Preview

Persita Tangerang dalam menghadapi laga ini berbekal hasil negatif saat bertandang melawan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor telak 4-0.

Baca Juga: Prediksi PSM Makasar vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Empat gol kemenangan PSIS Semarang masing-masing dicetak Tri Setiawan menit ke-26 dan menit ke-59, Lucao di menit ke-40 dan Fredyan Wahyu di menit ke-88.

Hasil ini membuat tim asuhan Luis Duran mulai terancam ke zona degradasi  saat ini berada diposisi ke-15 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 19, hasil dari lima kali menang, empat kali imbang dan sepuluh kali kalah.

Sementara itu, RANS Nusantara kembali mengalami hasil yang kurang optimal laga terakhir saat menjamu Bhayangkara FC harus puas dengan hasil 1-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah