Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Taklukan Madura United 1-0, Ezra Walian Tampil Impresif

- 1 November 2023, 21:51 WIB
Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Taklukan Madura United 1-0, Ezra Walian Tampil Impresif
Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Taklukan Madura United 1-0, Ezra Walian Tampil Impresif /Instagram/@persib/tangkapan layar/

  

Cianjurpedia.com – Ezra Walian kembali menjadi pembeda usai menjadi inspirasi gol yang dicetak Nick Kuipers di menit akhir untuk membawa Persib Bandung menaklukan Madura United 1-0 demikian hasil BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura pada hari Rabu, 1 November 2023.

Gol satu-satunya Persib Bandung dicetak Nick Kuipers yang memanfaatkan umpan lambung dari tendangan bebas Ezra Walian yang masuk menggantikan Edo Febriansyah di babak kedua.

11 kemenangan yang diraih Persib Bandung ini membawa posisinya tim berjuluk Pangeran Biru ini menempel ketat pemuncak klasemen Borneo FC dengan 34 poin atau selisih satu poin, sedangkan bagi Madura United berada di posisi ketiga dengan 31 poin.

Baca Juga: Hasil , Klasemen BRI Liga 1: Hajar 4-1 PSS Sleman, Persib Tempel Ketat Borneo FC Di Laga Akhir Putaran Pertama

Kedua tim sejak awal tampil bermain hati-hati. Madura United dan Persib Bandung saling berusaha menguasai lini tengah guna mendominasi permainan. Alhasil beberapa kali serangan kedua tim selalu gagal karena pertahanan kedua tim bermain cukup solid sehingga menyulitkan baik Madura United dan Persib Bandung untuk menjebol gawang lawan.

Persib Bandung memiliki peluang untuk membuka keunggulan lewat Ciro Alves pada menit ke-36, namun tendanganya masih bisa digagalkan kiper Madura United, Satria Tam.

Pada menit ke-64 giliran David da Silva memiliki peluang bagi Persib Bandung, tetapi pemain asal Brasil itu tendangannya masih lemah sehingga masih bisa diantisipasi Satria Tama.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1, Madura United Gagal Di Puncak Usai Dipermalukan Dewa United 1-4

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x