Prediksi Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 7 November 2023, 14:08 WIB
Prediksi Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Prediksi Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@persib/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persib Bandung vs Arema FC pada pertandingan BRI Liga 1 tengah pekan ke-19 musim 2023-2024 pada hari Rabu, 8 November 2023 pukul 15.00 sore hari WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-19 simak susunan pemain Persib Bandung vs Arema FC.

Preview

Persib Bandung dalam menghadapi laga bigmatch ini berbekal hasil positif dengan meraih kemenangan besar 1-0 atas tuan rumah Madura United.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung Taklukan Madura United 1-0, Ezra Walian Tampil Impresif

Satu-satunya gol Persib Bandung dicetak sang kapten Nick Kuiper pada menit ke-85 melalui sundulan yang memanfaatkan umpan tendangan bebas Ezra Walian

Hasil ini membuat tim asuhan Bojan Hodak  saat ini berada diposisi  kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 34 memiliki selisih empat poin dari pemuncakk klasemen sementara Borneo FC pada laga pekan ke-18 mampu menumbangkan Persik Kediti 3-0.

Laga penting ini dua gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar dan Marc Klok akan kembali memperkuat lini tengah Maung Bandung sebelumnya keduanyaabsen karena faktor kebugaran dan akumulasi kartu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x