Hasil BRI Liga 1: Tendangan ‘Gledek’ Gustavo Gagalkan Persib Bandung Raih Poin Penuh

- 8 November 2023, 19:37 WIB
Hasil BRI Liga 1: Tendangan ‘Gledek’ Gustavo Gagalkan Persib Bandung Raih Poin Penuh
Hasil BRI Liga 1: Tendangan ‘Gledek’ Gustavo Gagalkan Persib Bandung Raih Poin Penuh /Twitter @Persib/

 

Cianjurpedia.com – Tendangan keras striker Arema FC Gustavo dari sudut sempit menggagalkan Persib Bandung untuk meraih poin penuh, Maung Bandung harus puas meraih hasil imbang 2-2 dari Singo Edan pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Rabu, 8 November 2023 sore WIB.

Gol Persib Bandung masing-masing dicetak David Da Silva melalui tendangan penalti menit 9, dan Ciro Alves (27’). Sementara gol Arema FC dibuat Dedik Setiawan (16) dan tendangan ‘gledek Gustavo pada menit ke-54.

Persib Bandung langsung bermain menekan area pertahanan Arema FC sejak awal pertandingan. Laga kali Bojan Hodak memainkan Beckham Putra Nugraha membuat serangan Maung Bandung lebih di sisi kiri dan kanan.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs Arema FC di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

Alhasil pada menit ke-7, lewat aksi Levy Madinda di dalam kotak penalti dan langsung melepaskan sepakan keras. Bola hasil tembakan mengenai tangan salah satu pemain Arema FC, wasit pun langsung menunjuk titik penalti.

Pada menit ke-9, David da Silva sukses mengeksekusi tendangan penalti untuk menjadi gol pertama di laga ini sekaligus gol ke-12 pemain asal Brasil tersebut di musik ini. Skor berubah, Persib Bandung unggul 1-0.

Namun keunggulan tuan rumah tak bertahan lama. Serangan cepat dilakukan Arema FC dari sisi kanan, berujung pada gol Dedik Setiawan pada menit ke-16, menyambar bola yang dihalau Teja Paku Alam. Kedudukan kembali imbang 1-1.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Taklukkan Dewa United 2-1 Arema FC Tetap Di Zona Degradasi

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x