Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Lindelof Bawa Kebangkitan Lagi Manchester United Di Kandang

- 12 November 2023, 06:30 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Lindelof Bawa Kebangkitan Lagi Manchester United Di Kandang
Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Lindelof Bawa Kebangkitan Lagi Manchester United Di Kandang /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Pemain belakang Manchester United Victor Lindelof mencetak gol tunggal menjebol gawang tim tamu Luton Town pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 yang berlangsung di Old Trafford pada hari Sabtu, 11 November 2023 malam WIB.

Tim asuhan Erik ten Hag, yang telah memenangkan dua pertandingan liga berturut-turut setelah tersandung ke awal terburuk mereka sejak 1962, untuk sementara naik dua tempat ke urutan keenam dalam klasemen dengan 21 poin setelah 12 pertandingan.

"Ini adalah hari yang baik," kata Erik Erik ten Hag kepada BBC. "Kami membutuhkan kemenangan dan kami mendapatkannya, tetapi kami bisa membuat hidup lebih mudah dengan mencetak gol lebih awal dan mendapatkan gol kedua. Kami menciptakan peluang tetapi kami tidak mencetak gol selain satu. Saya senang dengan itu dan saya senang dengan clean sheet."

Baca Juga: Prediksi Skor Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Satu negatif adalah Erik ten Hag kembali mendapatkan kartu kuning ketiganya musim ini, yang berarti skorsing satu pertandingan untuk manajer Belanda ketika Manchester United melakukan perjalanan ke Everton pada 26 November, setelah jeda internasional.

Luton Town, yang hanya memiliki satu kemenangan liga di musim debut mereka di papan atas, berada di urutan ke-17.

Manchester United menciptakan banyak peluang saat mereka mendominasi permainan sebelum Lindelof memecah kebuntuan pada menit ke-59, pemain Swedia itu mencetak gol dari jarak 16 yard setelah Luton Town gagal menghalau umpan silang Marcus Rashford.

Baca Juga: Prediksi Skor RB Leipzig vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x