Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Chelsea 4-4, Manchester City Tetap Ke Puncak Geser Liverpool

- 13 November 2023, 05:23 WIB
Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Chelsea 4-4, Manchester City Tetap Ke Puncak Geser Liverpool
Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Chelsea 4-4, Manchester City Tetap Ke Puncak Geser Liverpool /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Inggris walaupun harus puas ditahan imbang Chelsea dengan skor 4-4 pada lanjutan Premier League pekan ke-12 pada hari Senin, 13 November 2023 di Stamford Bridge dini hari WIB.

Laga yang menegangkan ini bomber Manchester City Erling Haaland mencetak dua gol hanya untuk mantan pemain The Citizen Cole Palmer untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti di waktu tambahan.

Manchester City mencetak gol lebih dulu ketika bek Spanyol Marc Cucurella menarik baju Haaland untuk mengakui penalti yang diperiksa VAR yang dikonversi dengan tenang oleh pemain Norwegia itu pada menit ke-24 mengirim Robert Sanchez ke arah yang salah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Tempel Manchester City Di Puncak Usai Bungkam Burnley 3-1

Lima menit kemudian, bek Chelsea asal Brasil berusia 39 tahun Thiago Silva menyundul bola ke gawang dari sepak pojok Conor Gallagher dan semuanya bertepatan. Ini adalah pertama kalinya Chelsea mencetak gol melawan Manchester City sejak mereka mengalahkan mereka di final Liga Champions 2021.

Mereka menderita enam kekalahan berturut-turut, empat di liga dan dua di kompetisi piala.

Mantan penyerang City Raheem Sterling, sibuk dan sibuk sepanjang pertandingan, masuk setelah kesalahan Josko Gvardiol di pertahanan memungkinkan Reece James menyeberang pada menit ke-37. Sterling menolak untuk merayakannya tetapi Stamford Bridge meletus.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Lindelof Bawa Kebangkitan Lagi Manchester United Di Kandang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x