Hasil Liga Inggris: Arsenal Tempel Manchester City Di Puncak Usai Bungkam Burnley 3-1

- 12 November 2023, 06:56 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Tempel Manchester City Di Puncak Usai Bungkam Burnley 3-1
Hasil Liga Inggris: Arsenal Tempel Manchester City Di Puncak Usai Bungkam Burnley 3-1 /Reuters/Andrew Couldridge/

 

Cianjurpedia.com – Arsenal sukses menempel ketat Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Burnley 3-1 pada lanjutan Liga Premier pekan ke-12 pada hari Sabtu, 12 November 2023 malam hari WIB, sementara bagi tim tamu menjadi kekalahan keenam berturut-turut di semua kompetisi.

Gol dari Leandro Trossard, William Saliba dan Oleksandr Zinchenko memberi Arsenal kemenangan tetapi sore mereka berakhir dengan catatan masam ketika Fabio Vieira diusir dari lapangan.

Arsenal naik menjadi 29 poin di klasemen, sejajar dengan pemimpin klasemen Manchester City dan satu poin di atas rival London utara Tottenham Hotspur, yang kalah 2-1 di Wolverhampton Wanderers pada awal kickoff.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Lindelof Bawa Kebangkitan Lagi Manchester United Di Kandang

Krisis Burnley semakin dalam saat mereka duduk di urutan ke-19 dengan empat poin menyusul kekalahan ke-10 mereka dalam 12 pertandingan.

Vincent Kompany menyebut tim Burnley yang tidak berubah untuk pertama kalinya musim ini dan mereka melakukannya dengan baik untuk menjaga Arsenal di teluk bahkan ketika tim Arteta mendominasi penguasaan bola dan menumpuk tekanan untuk mencari terobosan.

Arsenal mencetak gol pada stroke babak pertama ketika Bukayo Saka menyundul bola melintasi kotak enam yard dan Trossard melompat ke udara untuk menyundul gol ke-1.000 Arsenal di Emirates Stadium.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Chelsea 4-1 Di Kandang Tottenham Hotspur Gagal Ke Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x