Prediksi Skor Hull City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

- 28 November 2023, 08:59 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-18 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs Rotherham United akan berlangsung di The A2B Stadium pada hari  Rabu, 29 November 2023 dini  hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Rotherham United.

Preview

Hull City datang ke pertandingan di belakang hasil imbang 2-2 ke Swansea City selama akhir pekan. Jamie Paterson dan Jerry Yates mencetak gol di babak pertama untuk memberi tim Wales keunggulan dua gol saat istirahat. Namun, Jaden Philogene-Bidace dan Tyler Morton mencetak gol di babak kedua untuk membantu Macan Kemayoran bangkit dan merebut satu poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff City vs West Brom Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Sementara itu, Rotherham United berbekal hasil imbang 1-1 di kandang Leeds United. Crysensio Summerville dan Hakeem Odofin mencetak gol di babak pertama untuk membatalkan satu sama lain.

Hasil imbang membuat Millers berada di zona degradasi. Mereka saat ini duduk di posisi ke-22 dengan 12 poin untuk menunjukkan upaya mereka dalam 17 pertandingan. Hull City berada di urutan kedelapan, setelah mengumpulkan 27 poin dari 17 pertandingan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah