Prediksi Skor Hellas Verona vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 November 2023, 10:25 WIB
Prediksi Skor Helas Verona vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Helas Verona vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  //REUTERS/Alessandro Garofalo

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Hellas Verona vs Lecce pada lanjutan Liga Italia pekan ke-11 musim 2023-2024 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada hari Selasa, 28 November 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Hellas Verona vs Lecce.

Preview

Tim asuhan Marco Baroni menuju ke permainan dengan enam kekalahan beruntun, sementara tim tamu gagal memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Hernandez Bawa Milan Atasi Fiorentina, Camarda Ukir Sejarah

Hellas Verona gagal menghentikan pembusukan saat mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan Genoa dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Hellas Verona kini telah kehilangan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-0 melawan Bologna di Coppa Italia pada 31 Oktober. Dengan delapan poin dari 12 pertandingan, Verona saat ini berada di posisi terbawah tetapi satu di klasemen Serie A, hanya di atas Salernitana yang berada di posisi terakhir dengan selisih gol.

Di sisi lain Lecce mengubah kinerja tim yang tangguh terakhir kali saat mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan AC Milan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x