Jude Bellingham Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo Soal Mencetak Gol Untuk Real Madrid

- 27 November 2023, 21:38 WIB
Jude Bellingham Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo Soal Mencetak Gol Untuk Real Madrid
Jude Bellingham Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo Soal Mencetak Gol Untuk Real Madrid /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Jude Bellingham menciptakan sejarah mencetak gol untuk Real Madrid pada hari Minggu ketika ia membawa timnya meraih kemenangan 3-0 atas Cadiz di La Liga.

Dilansir dari Sportsmole, gol Jude Bellingham menjadikannya 14 gol untuk musim tersebut, dan dia sekarang telah melampaui rekor yang dipegang oleh Cristiano Ronaldo, Alfredo Di Stefano dan Pruden Sanchez untuk gol dalam 15 pertandingan resmi pertama mereka untuk Los Blancos.

Cristiano Ronaldo, Di Stefano dan Pruden semuanya berhasil 13 dalam 15 pertandingan pembukaan mereka untuk klub, tetapi Bellingham pindah ke 14 dengan usahanya pada hari Minggu, menciptakan sejarah selama awal yang luar biasa untuk hidup di Bernabeu.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1, Vinicius dan Rodrygo Cetak Dua Gol

Jude Bellingham memiliki 11 gol dan dua assist dalam 12 penampilan La Liga, sementara ia telah menyumbang tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan Liga Champions.

Pemain internasional Inggris itu telah melewatkan pertandingan Real Madrid dengan Valencia sebelum jeda internasional karena masalah bahu, tetapi ia dapat kembali melawan Cadiz, bermain 78 menit pertandingan.

"Jude baik-baik saja. Dia masih memiliki masalah di bahunya tetapi dia merasa baik-baik saja dengan perlindungan," kata bos Real Madrid Carlo Ancelotti kepada wartawan setelah pertandingan hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Cadiz, Angel Correa Sumbang Dua Gol

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x