Gol ‘Ajaib’ Garnacho Dipuji Erik ten Hag Tapi Terlalu Dinni Dibandingkan Dengan Rooney dan Ronaldo

- 27 November 2023, 08:42 WIB
Gol ‘Ajaib’ Garnacho Dipuji Erik ten Hag Tapi Terlalu Dinni Dibandingkan Dengan Rooney dan Ronaldo
Gol ‘Ajaib’ Garnacho Dipuji Erik ten Hag Tapi Terlalu Dinni Dibandingkan Dengan Rooney dan Ronaldo /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Gol spektakuler Alejandro Garnacho untuk Manchester United pada hari Minggu bisa menjadi tujuan musim ini, kata manajernya Erik ten Hag, tetapi dia mengatakan terlalu dini untuk membandingkan pemain mudanya dengan orang-orang seperti Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Alejandro Garnacho mencetak gol ajaib yang menakjubkan di menit ketiga untuk membawa United meraih kemenangan 3-0 atas Everton di Goodison Park, melompat untuk menyambut umpan silang Diogo Dalot dengan tendangan gunting akrobatik ke sudut kanan atas yang langsung.

"Musim ini, masih banyak pertandingan untuk dimainkan, tetapi mungkin sudah menjadi tujuan musim ini," kata Ten Hag kepada wartawan. "Itu luar biasa."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Aston Villa Permalukan Tottenham Hotspur 2-1 Di Kandang

Pemuda muda Argentina itu mengatakan dia sendiri tidak percaya dia telah mencetak gol.

"Saya tidak melihat bagaimana saya mencetak gol, saya hanya mendengarkan penonton dan berkata 'Ya Tuhan,'" kata Garnacho kepada NBC. "Salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak, saya sangat senang."

Aksi gol ‘ajaib itu menggemakan gol oleh Rooney dan sesama mantan striker Setan Merah Cristiano Ronaldo, terutama tendangan sepeda Rooney yang memukau selama derby Manchester 2011.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Permalukan Everton 3-0, Garnacho Cetak Gol Indah Mirip Rooney

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x