Prediksi Skor Middlesbrough vs Preston North End Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 November 2023, 09:14 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Preston North End Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Middlesbrough vs Preston North End Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@theboroofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-18 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Middlesbrough vs Preston North End akan berlangsung di Riverside Stadium pada hari  Rabu, 29 November 2023 dini  hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Middlesbrough vs Preston North End.

Preview

Setelah hasil yang kuat pada bulan Oktober, Middlesbrough telah berjuang untuk hasil bulan ini dan sekali lagi tertinggal dalam perlombaan untuk babak playoff. Mereka dikalahkan 3-2 oleh Bristol City terakhir kali dalam pertandingan yang mendebarkan dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Rotherham United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Middlesbrough duduk di papan tengah di posisi ke-12 dengan 24 poin dari 17 pertandingan. Mereka empat poin di belakang lawan tengah pekan mereka dan akan berusaha mengurangi kesenjangan itu dengan kemenangan pada hari Selasa.

Di sisi lain Preston North End memulai musim mereka dengan cara yang brilian tetapi telah kehilangan arah dalam beberapa pekan terakhir dan bisa segera menemukan diri mereka di luar tempat playoff. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Cardiff City saat mereka kebobolan dua gol di menit akhir untuk menanggung kekalahan telak.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah