Prediksi Real Sociedad vs Salzburg Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 November 2023, 09:36 WIB
Prediksi Real Sociedad vs Salzburg Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Real Sociedad vs Salzburg Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga UEFA Championship League babak penyisihan Grup B antara Real Sociedad vs Salzburg akan berlangsung di Reale Arena pada hari Kamis, 30 November 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Real Sociedad vs Salzburg.

Preview

Real Sociedad melanjutkan di mana mereka tinggalkan sebelum jeda internasional saat mereka mengklaim kemenangan kandang 2-1 atas Sevilla di La Liga pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven Babak Penyisihan Liga Championship:  Skor, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Imanol Alguacil kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-1 atas Benfica di Liga Champions pada 8 November.

Real Sociedad telah menikmati kampanye tak terkalahkan di Liga Champions, di mana mereka saat ini duduk di puncak Grup D, sejajar dengan 10 poin dengan Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Salzburg kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan 3-2 atas Hartberg di Bundesliga Austria.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x