Prediksi Skor Monaco vs Montpellier di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Desember 2023, 06:50 WIB
Prediksi Skor Monaco vs Montpellier di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Monaco vs Montpellier di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Gonzalo Fuentes/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Monaco vs Montpellier di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-14 musim 2023-2024 di Stade Louis II  pada hari Senin, 13 November pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Monaco vs Montpellier.

Preview

Monaco saat ini terbang tinggi di klasemen dan duduk di tempat ketiga, sementara Montpellier telah berjuang untuk konsistensi musim ini dan turun di urutan ke-13.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Jadi bisakah tuan rumah melanjutkan performa kuat mereka dengan kemenangan di sini atau akankah Montpellier menghasilkan apa yang akan sedikit mengecewakan?

Head to Head

Terakhir kali kedua tim ini bertemu dalam pertandingan Ligue 1, Montpellier menang 0-4, mengejutkan Monaco. Namun, pertandingan ini adalah pertama kalinya Montpellier menang di Stade Louis II sejak Desember 2018, dan Monaco telah menjadi yang teratas dalam tiga pertemuan terakhir mereka di sana.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x