Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 3 Desember 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@bristolcity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-19 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Norwich City akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Minggu, 3 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Norwich City.

Preview

Bristol City berambisi kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan 1-0 mereka dari Southampton pada pertengahan pekan. Kyle Walker-Peters mencetak gol penentu kemenangan dua menit memasuki babak kedua untuk membantu The Saints mengklaim kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Norwich City membiarkan keunggulan dua gol dan akhirnya dramatis kalah 3-2 dari Watford. Danny Batth dan Hwang Ui-Jo mencetak gol untuk memberi mereka keunggulan dua gol pada menit ke-12 tetapi Ismael Kone dan Mileta Rajovic menyamakan kedudukan pada menit ke-33.

Pemain internasional Kolombia Yaser Asprilla mencetak gol penentu kemenangan pertandingan dengan 13 menit tersisa.

Kekalahan itu membuat Canaries turun ke posisi 14 di klasemen, setelah mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan. Bristol City dua poin dan dua tempat lebih baik.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x