Prediksi Skor Bayern Leverkusen vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Desember 2023, 06:45 WIB
Prediksi Skor Bayern Leverkusen vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Bayern Leverkusen vs Borussia Dortmund Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bayern Leverkusen vs Borussia Dortmund pada pekan ke-13 di Liga Jerman atau Bundesliga di BayArena pada hari Minggu, 3 Desember 2023 pukul 22.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayern Leverkusen vs Borussia Dortmund.

Preview

Borussia Dortmund saat ini berada di posisi keempat klasemen Bundesliga dan sudah cukup impresif sejauh musim ini. Pakaian Lembah Ruhr melewati AC Milan dengan skor 3-1 yang nyaman pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Middlesbrough Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain Bayer Leverkusen, berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah dalam performa yang sangat baik musim ini.

Tuan rumah melewati Werder Bremen dengan skor 3-0 di pertandingan liga mereka sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x