Manchester City Didakwa FA Gegara Prilaku Pemain Saat Lawan Tottenham Hotspur

- 5 Desember 2023, 09:30 WIB
Manchester City Didakwa FA Gegara Prilaku Pemain Saat Lawan Tottenham Hotspur
Manchester City Didakwa FA Gegara Prilaku Pemain Saat Lawan Tottenham Hotspur /REUTERS/Carl Recine/ Foto file/

Cianjurpedia.com – Manchester City resmi telah didakwa oleh FA karena gagal mengendalikan pemain mereka saat bermain imbang 3-3 hari Minggu dengan Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Reuters melaporkan beberapa pemain Manchester City mengepung wasit Simon Hooper di akhir pertandingan setelah dia berhenti bermain ketika Jack Grealish mencetak gol karena pelanggaran terhadap Erling Haaland dalam build-up, setelah sebelumnya melambaikan play-on.

"Diduga bahwa, selama menit ke-94 pertandingan, klub gagal memastikan pemain mereka tidak berperilaku dengan cara yang tidak pantas."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Tempel Arsenal Usai Menang Dramatis 4-3 Atas Fulham

Manchester City memiliki waktu hingga Kamis untuk menanggapi tuduhan tersebut. Mereka merosot ke posisi ketiga dalam klasemen setelah undian, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal dan pertandingan berikutnya melihat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Aston Villa pada hari Rabu.

Sebelumnya juara bertahan Manchester City gagal kembali ke puncak Liga Premier usai di tahan imbang Tottenham Hotspur 3-3 demikian Hasil Liga Inggris pada laga pekan ke-14 di Etihad Stadium pada hari Senin, 4 Desember 2023.

Gol Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur Hotspur lewat sundulan menjadi gol penyeimbang sekaligus mengagalkan kemenangan Manchester City di depan mata pada menit ke-90 sehingga berakhir imbang 3-3.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Hotspur Gagalkan Manchester City Ke Puncak

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x