Hasil Liga Inggris: Liverpool Tempel Arsenal Usai Menang Dramatis 4-3 Atas Fulham

- 4 Desember 2023, 08:45 WIB
Hasil Liga Inggris: Liverpool Tempel Arsenal Usai Menang Dramatis 4-3 Atas Fulham
Hasil Liga Inggris: Liverpool Tempel Arsenal Usai Menang Dramatis 4-3 Atas Fulham /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Liverpool lewat kemenangan dramatis 4-3 atas Fulham termasuk gol kemenangan Trent Alexander-Arnold di menit ke-88 demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-14 di Anfield pada hari Minggu, 4 Desember 2023.

Wataru Endo mencetak gol pada menit ke-87, sementara gol debut dari Alexis Mac Allister dan gol bunuh diri oleh kiper Fulham Bernd Leno dari tendangan bebas spektakuler Alexander-Arnold mengangkat tim Juergen Klopp ke urutan kedua dalam klasemen dengan 31 poin.

Kemenangan ini membawa Liverpool terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Arsenal, sementara Manchester City berada di posisi ketiga dengan 29 poin, tetapi bermain kemudian pada hari Minggu. Fulham berada di urutan ke-14.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

Di sisi lain Fulham tampak siap untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Liverpool di Anfield di liga yang kembali ke Oktober 2022 sebelum Mohamed Salah menyerahkannya kepada Endo untuk gol jarak jauh.

Setelah berlari kembali ke lingkaran tengah, Alexander-Arnold terhubung dengan sundulan Kostas Tsimikas untuk menembakkan gol kemenangan dari tepi kotak.

Harry Wilson, Kenny Tete dan Bobby De Cordova-Reid mencetak gol untuk Fulham yang dua kali bangkit dari ketinggalan satu gol.

Alexander-Arnold awalnya nyaris mencetak gol pertama Liverpool di menit ke-20, tendangan bebas luar biasa yang melayang di atas dinding sebelum melirik ke bawah mistar gawang dan kemudian masuk dari kiper Leno.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x