Prediksi Skor Kaiserslautern vs Nurnberg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Desember 2023, 10:27 WIB
   Prediksi Skor Kaiserslautern vs Nurnberg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 
  Prediksi Skor Kaiserslautern vs Nurnberg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Lisi Niesner/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Kaiserslautern vs Nurnberg pada babak perempat final DFB Pokal musim 2022-2023 di Fritz-Walter-Stadion pada hari Rabu, 6 Desember 2023 pukul 00.00 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar DFB Pokal, hingga susunan pemain Kaiserslautern vs Nurnberg.

Preview

Kaiserslautern memulai ajang piala ini berbekal kemenangan 5-0 Rot-Weiss Koblenz pada bulan Agustus. Mereka kemudian menghadapi pakaian Bundesliga Koln di babak berikutnya dari kompetisi mengambil kemenangan klinis 3-2 untuk melanjutkan hasil kuat mereka melawan Billy Goats.

Kaiserslautern akan bermain di babak 16 besar kompetisi domestik untuk pertama kalinya sejak kampanye 2019-20 dan akan berharap mereka bisa keluar sebagai yang teratas minggu ini.

Baca Juga: Sunderland Akhirnya Resmi Memecat Mowbray Usai Bertugas Selama 15 Tahun

Sementara itu, Nurnberg mengalahkan pakaian amatir Oberneuland 9-1 di babak pembukaan DFB Pokal dengan enam pemain berbeda mencetak gol untuk Der Club termasuk Can Uzun yang berusia 17 tahun yang mencetak hat-trick.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x