Prediksi Skor Borussia Mochengladbach vs Wolfsburg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Desember 2023, 13:39 WIB
 Prediksi Skor Borussia Mochengladbach vs Wolfsburg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Borussia Mochengladbach vs Wolfsburg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Annegret Hilse /

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Borussia Mochengladbach vs Wolfsburg pada babak perempat final DFB Pokal musim 2022-2023 di Stadion im BORUSSIA-PARK pada hari Rabu, 6 Desember 2023 pukul 02.45 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar DFB Pokal, hingga susunan pemain Borussia Mochengladbach vs Wolfsburg.

Preview

Borussia Mochengladbach mencatat kemenangan 3-1 yang nyaman di babak sebelumnya. Theoson Siebatcheu mencetak dua gol selama enam menit dan Robin Hack menambahkan gol ketiga pada menit ke-44. Tim tamu melewati RB Leipzig di babak sebelumnya, karena gol babak pertama Václav Černý membantu mereka mencatatkan kemenangan 1-0.

Baca Juga:   Prediksi Skor Kaiserslautern vs Nurnberg di DFB Pokal: Susunan Pemain dan Head to Head 

Selain itu Borussia Mochengladbach juga meraih kemenangan 2-1 atas Hoffenheim di Bundesliga pada hari Sabtu berkat gol dari Alassane Pléa dan Nathan Ngoumou.

Sementara itu, Wolfsburg menderita kekalahan 3-1 di Bochum dalam pertandingan sebelumnya.

Musim lalu, Borussia Mochengladbach tersingkir dari putaran kedua kompetisi, jadi mereka telah memperbaiki rekor mereka musim ini. Wolfsburg menderita kekalahan dari Union Berlin musim lalu di babak 16 besar dan akan berusaha memperbaiki rekor itu di sini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x