Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Paderborn di DFB Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 6 Desember 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Paderborn di DFB Cup: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Paderborn di DFB Cup: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bayer Leverkusen vs Paderborn pada babak perempat final DFB Cup musim 2022-2023 di BayArena pada hari Rabu, 6 Desember 2023 pukul 02.45 WIB dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar DFB Cup, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs Paderborn.

Preview

Bayer Leverkusen berbekal kemenangan tandang 5-2 atas Sandhausen di babak sebelumnya. Adam Hložek mencetak gol pada menit ke-85 untuk mengembalikan keunggulan Leverkusen setelah Sandhausen mencetak dua gol antara menit ke-50 dan ke-56. Amine Adli mengantongi dua gol empat menit setelah menit ke-88 untuk memastikan kemenangan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Bayer Leverkusen mengalahkan Paderborn 3-1 di babak sebelumnya berkat dua gol Filip Bilbija sementara Florent Muslija juga mencatatkan dirinya di papan skor.

Tuan rumah kehilangan poin untuk kedua kalinya di Bundesliga dalam pertandingan sebelumnya, bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund pada hari Minggu. Tim tamu, sementara itu, mencatat kemenangan 1-0 atas Hannover di 2. Bundesliga pada hari Minggu.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah