Hajar Brigton 2-0, Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen Liga Inggris

- 18 Desember 2023, 06:28 WIB
Hajar Brigton 2-0, Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen Liga Inggris
Hajar Brigton 2-0, Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen Liga Inggris /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Arsenal mantap di puncak klasemen Liga Inggris usai membungkam perlawanan  Brighton & Hove Albion 2-0 di Emirates Stadium pada lanjutan Premier League pada hari Senin, 18 Desember 2023 dini hari WIB.

Dua kemenangan Arsenal semua dihasilkandil babak kedua dari Gabriel Jesus dan Kai Havertz, saat tim London utara untuk sementara menjauh dari pesaingnya Liverpool yang bermain imbang dengan Manchester United.

Kemenangan membuat Arsenal unggul satu poin dari Aston Villa, yang naik ke posisi kedua dengan 38 poin. Liverpool yang berada di posisi ketiga berada satu poin lebih jauh di belakang menjelang pertandingan mereka melawan rival Manchester United pada hari Minggu.

Baca Juga: Imbang 0-0 Manchester Gagalkan Liverpool Ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Brighton telah menang dalam tiga perjalanan terakhir mereka ke Stadion Emirates di semua kompetisi, tetapi sebagian besar aksi ada di kotak mereka karena Arsenal menjadi tim pertama yang menjaga clean sheet melawan tim Roberto De Zerbi musim ini.

Tim berjuluk The Seagulls, yang turun ke urutan kesembilan, tidak memiliki satu tembakan pun di babak pertama saat mereka melewati gelombang demi gelombang serangan Arsenal, dengan kiper Bart Verbruggen berdiri teguh.

Arsenal juga gagal tidak mengambil peluang mereka, dengan Gabriel Martinelli datang paling dekat dengan tembakan yang tepat saat kedua tim memasuki jeda dengan skor 0-0.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Dipermalukan 3-0 Bournemouth, Erik ten Hag Dapat Ejekan Suporter

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x