Prediksi Skor Fiorentina vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Desember 2023, 07:21 WIB
 Prediksi Skor Fiorentina vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Fiorentina vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Fiorentina vs Torino pada lanjutan Liga Italia pekan ke-18 musim 2023-2024 di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Fiorentina vs Torino.

Preview

Torino saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Serie A dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tim tamu bermain imbang 1-1 melawan Udinese pekan lalu dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Fiorentina saat ini berada di tempat kelima dalam klasemen sementara Liga Italia dan telah melangkah ke piring sejauh musim ini. La Viola membawa Monza meraih kemenangan penting 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Fiorentina memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Torino dan telah memenangkan 16 dari 38 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan Torino.

Fiorentina hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Torino di Serie A dan gagal mencetak gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x