Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Desember 2023, 06:47 WIB
Ilustrasi  Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Genoa vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Genoa vs Inter Milan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-18 musim 2023-2024 di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada hari Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 00.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Genoa vs Inter Milan.

Preview

Genoa saat ini berada di posisi ke-13 di klasemen Serie A dan tidak konsisten sejauh musim ini. Tim tuan rumah mengalahkan Sassuolo dengan kemenangan penting 2-1 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sementara itu, Inter Milan berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah dalam performa yang sangat baik musim ini. Nerazzurri menaklukan Lecce dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Napoli vs Monza di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Head to Head

Inter Milan memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Genoa dan telah memenangkan 22 dari 33 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan Genoa.

Genoa gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan di Serie A – rentetan terpanjang dalam pertandingan di kompetisi sejak 2016.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x