Prediksi Aston Villa vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 29 Desember 2023, 23:00 WIB
Prediksi Aston Villa vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Aston Villa vs Burnley Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris atau Premier League antara Aston Villa vs Burnley akan berlangsung di The City Ground pada hari Sabtu, 31 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-19, hingga susunan pemain Aston Villa vs Burnley.

Preview

Burnley saat ini berada di posisi ke-19 di klasemen Liga Premier dan telah berjuang sejauh musim ini. Tim tamu merosot ke kekalahan 2-0 di tangan Liverpool pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Aston Villa saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Inggris dan telah dalam bentuk yang mengesankan musim ini.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tuan rumah menderita kekalahan tipis 3-2 di tangan Manchester United di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Head to Head

Aston Villa memiliki catatan sejarah yang baik melawan Burnley dan telah memenangkan 53 dari 123 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 41 kemenangan Burnley.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x